Tips Dan Trik Facebook Biar banyak yang like..

Tips & Trik agar status facebook kamu banyak yang nglike..
sekarang status facebokk udah jadi bagian dari setiap 1 orang di seluruh dunia..(may be..)
contoh nya lo lo semua yang lagi baca ini,, ia kan..? hahaa..
dan banyaknya yang like status merupakan 1 kepuasan tersendiri bagi lo lo semua.. n aq yakin itu..
maka dari itu aq kasih tips & triknya biar banyak yang like status kamu.. oke..

1. like status kamu sendiri
itu merupakan suatu kewajiban bagi kamu karena kalau kamu ndiri gk like status kamu gimana orang laen mau nglike coba..

2. Like semua status yang ada di beranda kamu.
terutama status tmen2 yang udah kamu kenal, dengan begitu insyaallah orang-orang yang kamu like akan membalas nglike staus kamu..
kalau perlu semua status orang-orang yang punya facebook, baik yang udah jadi temen maupuun yang belum jadi temen kamu.. kalo bisa,,…
kebanyakan orang-orang menggunakan tips yang kedua ini loh.. coba aja kalau gk percaya..
tapi kamu harus sabar agar orang yang kamu like itu mau nglike status kamu juga..

3. Ajak temen2 kamu supaya nglike status kamu.
seperti melalui pesan facebook saat kamu chatting..
seperti yang di lakuin 1 tmen gue.. tapi gak perlu tau lh sypa hehe..

4. Ajak tmen2 kamu like status kamu melalui status facebook kamu..
banyak cara agr tmen2 kamu nglike status kamu..
a. cara biasa
seperti : “tmen2 like status aku y…:)”
b. cara sederhana
seperti : “like status aQ.. aku like status kamu..”
c. maksa tapi sopan
seperti : “bagi kamu yang baca status aq diwajibkan untuk nglike .. oke..:)”
d. Maksa banget
seperti : “yang ngak like status aku hapus dari pertemanan”
atau kata sule : “ngak like ngak frend.. “
tapi harus berani terima resiko, mungkin bisa jadi bukan like yang kamu dapat, tapi malah temen kamu yang berkurang, mugkin bisa semua orang menghapus kamu dari pertemanannya..
e. dengan pemberitahuan
seperti : “diberitahukan kepada pembaca status saya agar dapat menglike status saya yang kemaren, hari ini, dan untuk hari2 berikutnya..
sekian terima kasih ..”

5. status kamu harus unik.
caranya ..? mikir ndiri donk..:D

6. kamu harus punya tema untuk status kamu..
dan usahain tema kamu harus berbeda minimal tiap 1 minggu, atau tiap 3 hari, atau tiap hari joga boleh, gk ada UUD yang melarang.,,

tema-tema yang bisa kamu pake’:
1. Cinta
2. Sahabat/temen
3. Keluarga
4. Tetangga
5. Pekerjaan
6. Agama
7. Kata mutiara/ kata-kata bijak
8. Puisi
9. Informasi/pengetahuan umum
10. Gosip
11. Berita terkini
12. Musik
13. Dll.

7. Kamu harus ASYIK..
coz temen yang asyik pasti banyak temennya yang suka otomatis banyak pula yang like..

8. Kamu harus terkenal..
Minimal Jadi Artis Untuk Daerah kamu,,
atau ngak jadi Artis untuk Orang-orang disekitar kamu..
percaya ngak percaya orang-orang statusnya banyak di like orang adalah orang-orang yang udah terkenal..
contoh : JB, JK, JL, MT, Dll…

sekian tips dari Q.. thanks for read n like..
tips & trik ini boleh anda copy pastekan di facebook kamu, di web kamu.. atau pun di buku catatan harian kamu.. hehe..
silahkan, monggo.. gratis koq..

caranya,..? [CTRL+A, CTRL+C, CTRL+V]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: